3 Cara Memperbaiki SEO Agar Website Anda Ranking 1 Google

3 cara ini akan memperbaiki SEO konten Anda sehingga menjadi ranking 1 google. Karena Anda sudah siap menaikkan ranking konten Anda menjadi no 1 google pada kata kunci yang Anda pilih, maka Anda harus mengikuti 3 cara memperbaiki SEO.

Selamat datang di BandaCloud. Kami hanya mau memberi solusi untuk masalah Anda terkait speed web eCommerce Anda, SEO konten Anda dan keamanan server Anda.

Jangan lupa, kunjungi blog owner nya disini https://blog.aufaniyukzanali.me. Mungkin saja Anda suka komentarnya tentang gaya hidup minimalism. Let’s get beck to our SEO…

75% SEO di luar halaman dan 25% di-halaman

Ada dua elemen kunci untuk meningkatkan SEO Anda: menarik tautan dan membuat konten Anda relevan dengan kata yang dicari orang. Elemen-elemen ini dikenal sebagai off-page (di situs orang lain) dan on-page (situs Anda).

Yang paling penting dan pertama-tama harus lakukan adalah membuat konten Anda relevan dengan memasukkan kata-kata yang ingin Anda rangking di halaman utama blog atau website Anda. Namun teknik ini hanya membawa Anda sejauh ini.

Sedangkan yang kedua, Anda harus bisa membuat konten yang ditautkan oleh orang lain, misalnya konten Anda dishare di media sosial atau link konten Anda ada atau tersedia di website lain.

Mesin pencari melihat tautan ini (tautan yang ada pada situs orang) sebagai “suara” yang memberi tahu mesin pencari bahwa situs Anda adalah yang berharga dan bernilai bagi orang yang mencari jawaban. Ini juga membuktikan bahwa link konten Anda memberi solusi pasti bagi banyak orang.

Judul halaman adalah yang paling penting setelah konten

Kesalahan terbesar yang dilakukan kebanyakan situs web adalah tidak memiliki judul halaman yang efektif. Sebagai elemen SEO on-halaman kedua yang paling penting (setelah konten yang relevan), penting untuk memiliki judul halaman yang ditargetkan.

Judul halaman ada di bagian paling atas browser Anda. Hal ini juga yang muncul di Google ketika orang mencari. Jika konten Anda tidak muncul di halaman utama untuk menjadi ranking 1 google. Anda perlu mengganti judul halaman beberapa kali.

Dalam sebulan, halaman berubah dari sekitar ranking 50 di google naik menjadi ranking google ke 25, hanya dengan mengedit judul halaman.

Selain mengedit judul halaman, penting untuk memasukkan kata kunci dalam teks H1, tag alt dan teks paragraf di halaman

5 hasil teratas mendapatkan 75% klik

Saat Anda membuat konten untuk blog atau website, maka tidak cukup menjadi baik dari salah satu dari golongan banyak. Anda harus menjadi salah satu yang terbaik.

Di dunia mesin pencari, hasil 5 teratas mendapatkan 75,7% klik. Jadi fokuskan upaya Anda pada beberapa kata kunci berharga dan buat konten di sekitar istilah itu. Jangan buat diri Anda terlalu sempit pada katagori yang salah atau Anda tidak akan menguasai konten apa pun. Sehingga misi Anda menjadikan konten Anda ranking 1 google hilang sia-sia.

Bonus: Tentang Meta Description

Meta Description persuasif di bawah 155 karakter meningkatkan rasio klik-tayang. Meta Description adalah pratinjau singkat yang muncul di bawah tautan di mesin pencari. Ini memberi pembaca beberapa kata tentang apa yang akan ia dapatkan jika mereka mengklik link tersebut.

Dengan demikian, Meta Description yang menggoda akan meningkatkan klik meskipun tidak memengaruhi peringkat Anda dalam hasil pencarian.

Buat Meta Description Anda unik di setiap halaman. Ini akan menarik klik tergantung pada minat masing-masing pencari. Faktanya, Matt Cutts Google sendiri mencatat baru-baru ini bahwa sebenarnya lebih baik tidak memiliki Meta Description daripada memiliki deskripsi meta duplikat.

Bagaimana Anda tahu apa deskripsi meta terbaik Anda? Anda harus mengujinya! Gunakan iklan Google atau Facebook untuk menguji salinan apa yang paling menarik. Kemudian gunakan teks itu sebagai deskripsi meta halaman Anda.

Ingat saja: Buat deskripsi meta Anda tajam karena ada maksimum 155 karakter sebelum Google akan memotongnya.

Inilah 3 cara memperbaiki SEO konten Anda

Karena Anda sudah tau 3 cara memperbaiki seo supaya semua konten di website Anda menjadi ranking 1 google, maka langkah selanjutnya adalah login ke website Anda dan perbaiki konten Anda. mulai dari langkah penempatan link, judul halaman dan seterusnya.

Leave a Reply