Epic! 5 Mitos Cloud Hosting Yang Terbantahkan

Ternyata, masih banyak orang yang salah paham tentang Cloud Hosting walaupun layanan ini sudah ada dari dulu. Kali ini, Anda akan menyanggah 5 mitos tentang Cloud Hosting

Anda pastinya sudah banyak membaca tentang apa cloud hosting itu, atau bahkan mungkin telah mempertimbangkan cloud hosting ini bisa menjadi model bisnis Anda sendiri. Jika selama ini Anda masih bingung, izinkan saya jelaskan sedikit tentang tentang cloud hosting.

Selamat Datang di BandaCloud.com! Kenalkan saya aufani yukzanali, editor senior di BandaCloud.com. Anda bisa cek profil saya disini. Mari lanjut baca…

Jika Anda telah memikirkannya, atau telah membuat keputusan untuk bergerak ke cloud hosting. Maka cara terbaik untuk memastikan Anda melakukannya adalah dengan alasan yang benar dengan mencoba yang terbaik untuk memahami segala sesuatu yang diperlukan.

Sangat mengejutkan bahwa masih ada banyak mitos cloud hosting ini walaupun layanan ini sudah ada sejak dulu. Dan mitosnya adalah tentang hampir setiap aspek cloud hosting – mulai dari mengapa Anda ingin memilihnya, hingga cara yang sebenarnya dapat membantu bisnis Anda.

Jika Anda ingin belajar sendiri lebih banyak tentang cloud hosting, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Hari ini, Anda akan menyanggah beberapa mitos cloud hosting terbesar dan dipercaya luas.

#1 Lebih murah berada di cloud hosting

Ingatlah bahwa menyimpan uang berpotensi menjadi salah satu manfaat dari migrasi atau pindah ke cloud hosting. Alasan utama mengapa setiap perusahaan harus pindah ke cloud hosting harus selalu tentang kecepatan dan fleksibilitas yang dapat ditawarkan cloud hosting.

Banyak perusahaan yang pada akhirnya merasa tidak puas ketika mereka menyadari bahwa mereka sebenarnya menghabiskan lebih banyak uang sejak pindah ke cloud hosting. Singkatnya, atur harapan Anda dengan benar. Lakukan analisis mendalam tentang kebutuhan perusahaan Anda dan persyaratannya, dengan cermat mengaudit opsi cloud hosting yang tersedia di pasar, dan kemudian melakukan panggilan pada opsi mana yang paling dapat melayani kebutuhan Anda dengan cara yang efisien dan murah.

#2 Semua hal harus ada di cloud hosting

Sekali lagi, ingat manfaat cloud hosting dan pikirkan jika semua aplikasi dan proses benar-benar Anda dapat memanfaatkan semua manfaatnya. Aplikasi perusahaan yang telah diotomatisasi dan tidak memerlukan banyak titik akses idealnya tetap berada di tempatnya.

Latihan ini juga akan memastikan bahwa Anda membayar hanya layanan yang benar-benar Anda atau perusahaan Anda butuhkan. Karenanya, jika Anda melihat waktu di mana opsi bukan cloud hosting – misalnya shared hosting – dapat melayani perusahaan Anda dengan lebih baik, jangan takut untuk memilihnya.

#3 Cloud hosting membutuhkan keputusan, bukan strategi

Banyak karyawan yang memegang jabatan tinggi di suatu hari dapat dengan mudah memutuskan untuk bermigrasi ke cloud hosting. Perusahaan sering melihat kebutuhan seperti ini untuk membuat keputusan pembelian cloud hosting tetapi tidak memikirkan bahwa keputusan ini layak untuk strategi juga.

Tetapi seperti semua investasi lain yang dilakukan oleh perusahaan Anda, cloud hosting perlu memiliki serangkaian tujuan dan alasan sendiri. Strategi cloud hosting yang baik harus mencakup hal-hal seperti apa tujuan bisnis dengan cloud hosting, kemungkinan kelemahan untuk memilihnya, dan metrik pengukuran keberhasilan.

#4 Cloud Hosting Tidak Aman

Data yang ada menunjukkan bahwa ada kurang lebih insiden pelanggaran data dalam hal cloud hosting dibandingkan dengan metode yang lebih tradisional. Untuk melindungi diri Anda dari bias apa pun, pastikan Anda tahu bahwa cloud hosting yang tidak aman hanyalah mitos, yaitu mitos cloud hosting yang .

Itu tidak berarti yang sebaliknya itu benar. Tidak peduli seberapa kuat Anda meyakini manfaat dari cloud hosting, Anda harus tetap membiarkan penyedia cloud hosting Anda meyakinkan Anda seberapa aman produk mereka. Hanya ketika Anda yakin Anda dapat menerima untuk migrasi ke layanan cloud hosting itu.

#5 Semuanya berjalan di shared cloud

Jika perusahaan Anda bekerja pada aplikasi yang kompleks dengan data yang kompleks, Anda harus tahu bahwa migrasi ke cloud hosting juga bisa menjadi proses yang lama. Anda tidak harus menghentikan semua kegiatan saat migrasi dimulai, dan hanya melanjutkan pekerjaan ketika migrasi selesai.

Dan begitulah, beberapa mitos cloud hosting paling umum dibantah! Jika Anda belum berani pindah/migrasi ke cloud hosting, mungkin Anda bisa baca lebih banyak tentang cloud hosting dulu. Jika Anda sudah siap pinda, sekarang penyedia cloud hosting di Indonesia sudah banyak. Indowebsite layak menjadi opsi penyedia cloud hosting pilihan Anda.

Update article berikutnya, saya akan coba membahas mitos cloud hosting lain. Saya rasa masih banyak yang percaya mitos cloud hosting seperti bisa install cms apa saja.

Berikan komentar Anda dibawah ini. Mitos cloud hosting mana dari pembahasan diatas yang masih Anda percayai?

Epic! 5 Mitos Cloud Hosting Yang Terbantahkan

Ternyata, masih banyak orang yang salah paham tentang Cloud Hosting walaupun layanan ini sudah ada dari dulu. Kali ini, Anda akan menyanggah 5 mitos tentang Cloud Hosting

Editor's Rating:
4.5

Satu Komentar

Amy August 4, 2019 Reply

I am sure this post has touched all the internet people, its really really fastidious
article on building up new blog. I’ll right away
grasp your rss as I can not to find your e-mail subscription link or newsletter service.
Do you’ve any? Please allow me realize so that I could subscribe.
Thanks. I’ll right away snatch your rss feed as
I can’t find your e-mail subscription link or e-newsletter service.
Do you have any? Please let me realize in order that I may just subscribe.
Thanks. http://tagomi.com

Leave a Reply