Rekomendasi Aplikasi akuntansi online terbaik 2020

Aplikasi Akuntansi Online Terbaik – Ada banyak hal yang harus Anda pikirkan sebagai pemilih usaha, salah satunya adalah mengatur keuangan.

Dan cara terbaik untuk memudahkan kerja Anda adalah dengan menggunakan aplikasi akuntasi online.

Pada artikel ini Anda akan tahu 5 aplikasi akuntansi online terbaik yang paling banyak digunakan di Indonesia.

Mari lanjut baca.

Menurut sebagian orang, mengatur keuangan usaha itu hal gampang dan sering dianggap sepele. Seperti menekan pengeluaran dan menambah pemasukan.

Ini mah dasar sekali

Sebenarnya, mengatur keuangan usaha adalah kerja yang sangan kompleks dan butuh kecerdasan luarbiasa, tidak hanya terbatas pada hitungan uang masuk dan uang keluar. Mengatur keuangan itu lebih dari itu.

Oleh karena itu, admin keuangan tidak perlu lagi susah karena sekarang sudah banyak sekali aplikasi akuntasi online yang bisa Anda gunakan.

Semua aplikasi akuntansi ini akan membatu Anda melihat perkembangan bisnis. Sehingga Anda bisa segera memutuskan apa langkah yang harus diambil jika menurut data keuangan omzet menipis.

Kali saya ingin merekomendasi 5 aplikasi akuntansi online terbaik supaya kerja Anda jadi lebih mudah.

Kita akan membahas fungsi utama, harga dan bagaimana cara pakainya. ini akan menjadi pedoman untuk Anda aplikasi akuntansi online mana yang cocok untuk Anda dan usaha Anda.

Wave untuk kelancaran bisnismu

Aplikasi Akuntansi Online Terbaik yang pertama adalah Wave Accounting. Software Akuntansi ini bisa Anda lakukan pengiriman Invoice atau tagihan, bisa juga untuk Laporan Akunting dan bisa membuat kwitansi secara online.

Wave memiliki sangat banyak fitur yang mana bisa kamu gunakan untuk scanning kwitansi dengan smartphone pakai aplikasi yang tersedia di google android dan iPhone iOS.

Saat ini, aplikasi akuntansi dari Wave sudah cukup dipercaya dan telah digunakan seluruh dunia oleh lebih dari puluhan ribu pengguna, dan bahkan sekarang sudah tembus angka ratusan ribu pengguna.

Walaupun aplikasi Wave ini terbilang mahal, Anda juga bisa menggunakannya secara gratis. Namun, mereka mempunyai beberapa fitur yang dikunci.

Untuk mendapatkan fitur lengkap, Anda harus mengambil paket berbayar. Fitur Wave yang berbayar seperti payroll dan pembayaran.

Jika karyawan atau admin keuangan Anda masih sedikit, saya sarankan Anda tidak perlu memakai aplikasi akunting online dari Wave. Ada banyak sekali fitur yang ditawarkan yang padahal Anda tidak pakai. Jadinya rugi.

Namun, apakah Anda sudah menggunakan atau mencoba Wave untuk kelancaran bisnis?

Aplikasi Akuntansi Untuk UMKM

Sebagai salah satu aplikasi Akuntansi online terbaik pilihan tim bandacloud.com, GnuCash terlihat sangat oldschool atau retro dari segi tampilan dashboardnya.

Namun, aplikasi ini juga menyediakan fitur aplikasi akuntansi gratis yang cukup lengkap, mulai dari fitur arus kas, Laporan Keuangan dll.

Anda bisa download apliaksi GnuCash secara gratis. Bisa digunakan untuk para pengguna Windows maupun Apple.

Hati-hati dengan kata gratis karena GnuCash sangat susah digunakan. Tapi jika ada tim IT yang ditugaskan untuk menyetelnya, maka Anda bisa memanfaatkan GnuCash dengan maksimal.

Secara bertahap, aplikasi akuntansi GnuCash berfokus terhadap pengembangan bisnis UMKM. Aplikasi ini juga cocok untuk bisnis kecil dan menengah.

Jadi, sangat cocok buat Anda yang baru memulai usaha dan memiliki keahlian khusus untuk mengoperasikan aplikasi akuntansi. Silahkan langsung masuk website mereka jika kamu ingin tahu lebih banyak.

Oh ya,

Sebelum Anda download aplikasi akuntansi online dari GnuCash, Anda harus coba dulu GnuCash Tutorial. Setelah Anda pelajari tutorialnya, baru Anda bisa memanfaatkan ratusan fitur-fitur menarik yang tidak ada di aplikasi akuntansi online lain.

Dulu, sekitar 2 tahun yang lalu, saya menyuruh admin keuangan untuk mempelajari GnuCash untuk mengelola keuangan kantor. Tapi akhirnya dia lapor belum bisa menggunakan karena setup GnuCash sangat ribet, bahkan untuk orang yang pandai dalam mengatur keuangan.

Aplikasi Akuntansi untuk freelancers

Fokus menjadi aplikasi Akuntansi online terbaik, Zipbooks ternyata, dan saya baru tahu, lebih banyak digunakan oleh para freelancers atau pekerja lepas dari pada pemilih usaha.

Aplikasi akuntansi Zipbooks terbilang cukup lengkap walaupun diberikan secara gratis. Namun, apabila kamu memerlukan fitur lebih dalam, seperti payroll dan pembayaran online, kamu harus ambil paket berbayar.

Ya gitulah, tidak ada yang benar-benar gratis. Gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda saja.

Penting untuk disampaikan, aplikasi akunting Zipbooks sampai saat ini mendapatkan rating 5/5 customer reviews page.

Selain itu, Anda juga bisa berinteraksi langsung dan bertanya secara langsung melalui fitur live chat yang aktif ketika jam kerja.

Namun, Zipbooks belum tersedian untuk pasar di Indonesia. Jadi Anda harus menyesuaikan waktu dengan dengan mereka yang ada di luar. Dan juga menyesuaikan bahasa, yang pastinya mereka tidak mau menggunakan google translate untuk menghubungi Anda.

Jika Anda penasaran dengan segudang fitur-fitur yang ZipBooks miliki, Anda bisa langsung mengunjungi website mereka, setelah Anda habis membaca artikel di bandacloud.com.

Kalau Anda mencari aplikasi Akuntansi online berbahasa Indonesia, jangan selesai membaca disini. Lanjutkan pencarian kamu ke nomor selanjutnya.

Aplikasi Akuntansi Sederhana

Jika Anda baru memulai usaha dan tidak memiliki banyak pengalaman dan mencari aplikasi Akuntansi online terbaik, SlickPie merupakan pilihan untuk Anda.

SlickPie memberikan tampilan yang mudah dimengerti oleh semua orang bahkan para pemula. Anda tidak akan ribet menjadi salah satu kehandalan aplikasi Akuntansi online Sederhana satu ini.

Berapa sebenarnya biaya yang ditawarkan oleh tim SlickPie dalam sebuah penggunaaan? Jawabannya gratis.

Aplikasi SlickPie tidak menawarkan fitur atau layanan lain berbayar karena semuanya telah diberikan secara percuma.

Yang menjadi kendala adalah bagi pemilik usaha di Indonesia adalah bahasa. Jika Anda ingin aplikasi Akuntansi online Terbaik, SlickPie jadi pilihan atau opsi untuk Anda.

Aplikasi Akuntansi Web Kantor

Anda bisa gunakan Aplikasi akuntansi online terbaik dan tidak perlu lagi membuka lowongan kerja untuk Admin Akuntansi.

Sekarang Anda bisa gunakan Aplikasi Akuntansi Web Kantor dari BandaCloud.com. Aplikasi akuntansi online ini berbasis web dan Anda bisa gunakan di Laptop atau smartphone Anda.

aplikasi akuntansi online terbaik

Layanan aplikasi akuntansi ini baru launching dan Anda bisa mendapatkan kupon diskon 86%. Silakan klik link dibawah ini

Diskon 86% Aplikasi Akuntansi online

Apapun jenis usaha Anda, Aplikasi Akuntansi Web Kantor ini cocok untuk Anda. Tidak ada batasan fitur, semua fitur diberikan.

Tidak ada juga batasan user. Anda bisa tambah user sampai ratusan. Walaupun Anda tidak mungkin menggunakan semua karyawan Anda punya akses untuk keuangan Anda.

Gunakan Aplikasi Akuntansi Web Kantor dan Anda tidak perlu lagi Admin Akunting. Semuanya otomatis handle oleh aplikasi akuntansi online terbaik ini.

Jika Anda tidak suka, bandacloud.com menjanjikan garansi uang kembali 100% tanpa syarat. Hari ini ajukan pembatalan, besok langsung ditransfer (dihari kerja)

Dapatkan diskon 86% untuk mudahkan kerja Anda dengan aplikasi akuntansi web kantor.

Nah, itulah rekomendasi aplikasi akuntansi online terbaik tahun 2020 yang bisa Anda coba. Jika Anda seperti saya yang suka coba aplikasi baru, maka Anda bisa mencoba kelima aplikasi akuntansi online diatas.

Silakan tulis di komentar aplikasi akuntansi online yang paling Anda rekomendasikan.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *